Membuat & Mencetak Pas Foto Ukuran 2x3, 3x4 Dan 4x6 (Adobe Photoshop)





Kali ini saya posting mengenai bagaimana cara membuat foto ukuran 2x3, 3x4 dan 4x6 untuk dicetak.
Software yang digunakan apa lagi dong kalo bukan Adobe Photoshop.
Disini saya menggunakan adobe Photoshop CS 6.

Saya akan mencoba membuat foto tetangga saya yang bernama Muhammad Suhendar alias Leutak.
Saya akan membuat foto ukuran 2x3, 3x4 dan 4x6 masing-masing sebanyak 8 lembar.


Untuk membuat foto kemudian mencetaknya biasanya kebanyakan menggunakan ukuran dokumen kertas A4 dan resolusi 300 dpi.

Tanpa banyak basa-basi silahkan tonton dan ikuti tutorialnya melalui video dari saya dibawah ini:


Ni untuk video tutorial nya tinggal download
www.youtube.com/embed/WY07uTOM8X0




Silahkan baca juga cara Merubah Warna Background Pas Foto (Adobe Photoshop)


Related Post