berapa bayaran jual stiker di line


Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet, salah satunya menjual stiker di line, inilah bayaran yang anda dapat ketika menjual stiker di line.
sumber gambar :https://www.123rf.com/photo_42080144_stock-vector-emoticon-pointing-at-himself-with-both-hands-pick-me-.html

Inilah bayaran jual stiker di line

Baru baru ini menjual stiker di line lagi hitz, apalagi unutk kalian yang suka edit edit photo maupun hobi design , bisa anda salurkan lewat app ini, bayarannya pun lumayan . Untuk membuat stiker bisa anda gunakan tools photoshop karena tools ini sangat cocok dan banyak tutorialnya diinternet, kalo anda biasa menggunakan adobe ilustator itu lebih bagus.
Untuk cara kerjanya ,line membayar anda ketika orang lain membeli salah satu dari hasil karya striker anda, dalam hal ini striker anda harus berupa satu file ,dalam satu file terdapat 8 striker, nah ketika orang lain membeli file / striker tersebut anda akan di bayar sebesar 20 poin, dan jika di indonesia 20 poin itu jika di rupiahkan sebesar Rp 2400 , lumayan kan , coba anda bayangkan jika setiap hari ada yang membeli 10 orang, sehari bisa mendapat Rp 240.000 .

Cara pembayaran Dari Line

Jika kalian sudah mendapat uang di line , uang bisa di tarik, tetapi kalian harus mempunyai akun paypal sebagai alat transaksinya, jika belum punya akun paypal silahkan daftar dulu. Sedikit pemeberitahuan untuk membuat akun paypal anda harus punya kartu kredit untuk di verifikasi.

Potongan pendapatan dari line

Sebagai warga yang baik kita harus membayar pajak dan hak cipta loh, seperti kita ketahui gambar png itu diciptakan oleh apple , nah apple sendiri mempunya hak royalti sebesar 30%, nah sedikit ilustrasi jika saldo anda sebesar 100.000 anda akan dipotong sebesar 30%, jadi bersihnya anda akan mendapatkan 70.000, besar juga yah potongannya ,tetapi lumayan lah, iseng2 jadi jutawan ,jika kalian kreatif dan rajin membuat desaign striker.
Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Bayaran menjual stiker dari line,cara mendapatkan uang dari whatsapp cara mendapatkan uang dari internet, cara mendapatkan uang dari stiker line, mendapatkan uang dari line sticker, cara membuat stiker line.
terimakasih.

Related Post