BBM Di PC/Laptop Menggunakan BlueStacks





Hallo khalayak ramai..hahah baku amat bahasa saya..!!
Sudah lama nih saya ga posting, sekedar iseng-iseng saja sekarang saya mau share mengenai cara BBM di PC/Laptop dengan menggunakan BlueStacks. Naah ini cocok sekali bagi kalian yang ingin BBM-an tapi tidak memiliki Black Berry atau Android. Jika dirumah kalian memiliki komputer/ Laptop kenapa tidak dicoba saja.
Cara ini sudah dicoba dikomputer saya dan sukses. Spek PC saya tidak bagus-bagus amat.
Ini nih spesifikasi PC saya:
  • Processor Intel(R) Pentium(R) 4 CPU 3.00 Ghz
  • Memory 2046 MB/ 2 GB of RAM
  • VGA Card NVIDIA GeForce 210, Memory 1024 MB/ 1 GB
  • System Microsoft Windows XP SP3 32 Bit

Perhatian: Agar lebih ringan BBM di PC/Laptop dengan BlueStacks pastikan RAM minimal 2GB atau lebih.
Kalo bisa pake VGA Card agar lebih mantap.

Sebelum mencoba ada baiknya kalian lihat dulu preview BBM menggunakan BlueStacks yang sudah dicoba di PC saya berikut ini:




OK langsung saja kita ke TKP bagaimana cara  BBM-an di PC/Laptop:
  • Download terlebih dahulu BlueStacks. Untuk BlueStacks Online installer di SINI. Untuk BlueStacks Offline installer di SINI
Perhatian: Saya anjurkan untuk memilih BlueStacks yang Online Installer
  • Gimana sudah didownload belum..?? Kalo sudah silahkan instal BlueStacks-nya. 
Perhatian: Harap bersabar dalam menginstal BlueStacks, karena ini bisa memeakan waktu yang cukup lama tergantung seberapa cepat/bagusnya koneksi internet yang kita pakai. Setelah berhasil diinstal, silahkan close dulu BlueStacks-nya
  • Kemudian Update display adapter driver (optional), selanjutnya restart PC/Laptop.
  • Untuk racikan bumbu selanjutnya "hahah mau masak kali bumbu", maksud saya, selanjutnya silahkan download file apk BBM di SINI. Kemudian instal file apk BBM yang didownload tadi.
  • Setelah file apk-nya terinstal, buka BlueStacks kalian dan klik icon BBM. Silahkan Login atau Create ID baru jika belum punya ID BBM.

Perhatian: Jika kesulitan daftar BBM lewat BlueStacks, silahkan daftar saja melalui situs resminya di SINI.

Gimana gan, gampang bukan..??
Kalo begitu sekian dulu ya postingan dari saya kali ini, semoga bermanfa'at.
Pengenya sih panjang lebar, tapi saya mau ke undangan teman saya. Jadi ga bisa lama-lama.
Hatur Nuhun..!!



Related Post